20150224

Uhibbuka fillah...

Bismillahirrahmanirrahim...

Di saat orang lain ingin bertemu,
Di saat orang lain ingin berjumpa,
Di saat orang lain ingin bertatap wajah,
Aku hanya bisa berdoa agar kita dipertemukan di waktu yang tepat.

Di saat orang lain ingin berbicara dengan satu sama lain,
Di saat orang lain ingin berkomunikasi,
Aku hanya bisa berdoa agar kita bisa berkomunikasi lewat doa.

Di saat orang lain mengeksekusi rindu lewat bertemu,
Di saat orang lain mengeksekusi rindu lewat berbicara,
Aku hanya bisa mengeksekusi rindu lewat doa

Ku panjatkan doa,
Ku santun kan nama mu dalam doa ku,
"YaAllah.. Ya Rabb... Maha Mengetahui isi hati.. Sampaikanlah pada nya rindu ini,
Aku merindukan nya karena Mu yaAllah..
Berikanlah dia yang terbaik, yaAllah,
Lindungilah dia selalu..
Bimbing lah dia menunju jalanMu yang lurus,
Ampunilah segala dosa nya"

Sungguh, Dia lah yang Maha Pemberi perasaan ini
Sungguh, lewat ini lah aku belajar memahami cinta yang baik
Sungguh, mencintai dalam diam lebih baik daripada harus mengumbar itu semua
Sungguh, mencintai dalam diam lebih baik bagi perasaan ku dan perasaan mu
Sungguh, mencitai mu karena Allah sangatlah indah, jika kamu bertanya..

Jika memang cinta dalam diam itu tidak memiliki kesempatan berbicara di dunia nyata,
Biarlah menjadi memori tersendiri di sudut hati ini

Akhi ana mencintai antum karena Allah
Uhibbuka fillah..
InsyaaAllah.. (:

Wassalamualaikum wr.wb



3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? masasi? yg dimana? gua ga nyadar sumpah wkwk udah move on dr jaman gua smp wkwkwk

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete