20121209

Director

"director" apasih arti kata director itu? direktur. ya semua orang juga tau direktur. tapi direktur apa dulu nih?
the director I'm talking about was "Film Director"
Yep, that's how my future will be. AMINNN

Orang itu masih bingung cita-cita mereka apa.
Sejak SD, gue sebenernya bingung. kok temen-temen gue udah punya cita-cita aja,sementara ane sendiri belum.
sebenernya saya juga ngakak kalo AR itu cita-cita nya arsitek
Kemudian.. gue mulai mikir hal apa yang gue suka. Pas kelas 3 SD. hal itu mulai muncul dan gue pengen jadi sutradara film fantasi.
emang,dari dulu... cita-cita gue juga berubah mulu. yakali gue pengen jadi astronot karena gue nanti bisa ke planet-planet lain,ngejalanin misi sama NASA. yekali gue pengen jadi diplomat karena gue keluar negeri.
tapi tetep aja,gue kurang srek entah kenapa pengen nya jadi sutradara

Tapi... setelah nyokap nanya apa cita-cita gue dan gue jawab "sutradara" nyokap bilang
"ngapain jadi sutradara. ga ada bakat keturunan. lagian dari sekarang apa nya yang nonjol. kamu juga harus masuk Institut Kesenian Jakarta dong"
dan gue cuma ngangguk. gue juga bingung sih, gue pengen masuk jurusan hukum juga soalnya lol
tapi,guru les gue pernah cerita anak murid nya ada yang kuliah di Aussie masuk jurusan sutradara.

Dia bilang "ini loh namanya si Anu. dia itu sekarang lagi kuliah di Australia di jurusan sutradara. dulu bapak sempet nanya 'apasih yang membuat kamu pengen jadi sutradara?' si Anu jawab 'karena saya suka nonton film pak'" dan dia nyeritain,meragain adegan-adegan The Avengers. lol.
Kalau alasan gue pengen jadi sutradara sih. ya karena gue pengen bikin film fantasi. Film fantasi itu keren,banget. setting,mahluk-mahluk nya,dll itu kayak nyata. walaupun sebenarnya cuman background hijau.
ya,gue kalau ada waktu luang sih kadang imagine tentang film fantasi yang MISALNYA nanti gue direct-in LOL. ok you are allowed to laugh.

Lalu guru les gue ngomong lagi "dia itu sebenarnya dapet beasiswa masuk univ yang jurusan sutradara itulah pokoknya tapi dia bilang dia terlalu muda. akhirnya,dia masuk jurusan hukum dulu S1 nya terus S2 nya baru dia ke Aussie"
JLEB. sialan guru les gue sialan, kok...semacam melihat masa depan pas diceritain. HAHANO
tapi.....

Hnn,ane juga sesekali mikirin film tentang gaming gitu masa. ceritanya ke suatu tempat yang membutuhkan teleport buat masuk ke dunia itu terus di dunia itu banyak chara-chara games,atau emang tempat chara games berkumpul. tapi suatu ketika salah satu temen nya ada yang diculik karena diduga mempunyai item
"one item to rule them all" gitu kata si yang jahat,dll(?)



seru tuh kalau namanya diganti "Nadila Taufana S" hahaha
Ok. sorry for the long post here's a corndog

No comments:

Post a Comment