20120724

I will try.

"dahulu, mereka lah yang membuatku tersenyum... mereka lah yang membuatku tertawa. tapi....sekarang,kami bukanlah 'kami' yang dulu lagi,kami yang bersama sama"


As you see,gue sekarang udah kelas 8. and yep, gue di 81. my pray has finally been answered. thanks god
tapi kenapa?? kenapa di 81 itu g ada temen temen deket gue? kenapa anak xeon yang disitu cuma bayu,taje sama nurani? kenapa yang lain nya g ada? kenapa yang lain nya ngumpul di 89? KENAPA?

Temen-temen gue pada diatas, dan gue dibawah sendiri. entah rasanya gimana,serasa ldr-an.......
I hate my new classroom,classmates,tbh. it's just.... not like what I expected.
udah gitu bocahnya kemayu-kemayu lagi,if only I could take my words back ahahaha otl

Since that damn class piss me off-____________-
Mereka bilang ini cuma awal, nanti dengan berlalunya waktu lo bakal enjoy. I guess I will never will, but I will try.....................
 I really wish I could have xeon back with me:")
Wybie forcing himself to smile

2 comments: