20120623

goodbye xeon71 :")

dahulu kita lalui suka,duka,canda,tawa bersama. tapi sekarang? kita harus berpisah. tapi kita berpisah tidak untuk selamanya :')


Sahabat....

Walau kini kita tak slalu bersama
Aku ingin kita selalu dekat
Sahabat
Walau kini kita jauh
Aku ingin kita saling menghubungi
Sahabat
Kau tau betapa berharganya dirimu?
Kau lebih berharga dari sebongkah emas
Sahabat
Kau tau kenapa?
Karena mencari seorang sahabat seperti kau bukanlah hal yang gampang
Sahabat
Kini ku ucapkan “Aku akan selalu menjadi sahabatmu”
Kini kau ucap juga di sana...

cr: puisisahabat.blogdetik

bentar lagi.... udah ngga ada moodbuster gue. anak2 rokes. mereka.... iya mereka,XEON71. kelas gue dulu. sekarang gue udah naik kelas dan alhamdulillah gue masuk 10besar. thank god
tapi yang membuat gue sedih adalah... gue g bakal bisa sama xeon lagi. walaupun kita masih satu lingkungan,tapi kita udah g bisa ngumpul kaya dulu lagi.

sekarang,siapa yang bakal ngasih tau game baru selain Leo? yang ngasih buku cheat?
sekarang,siapa yang bakal gantiin zayn-nya 71direction crews kalo bukan esky?
sekarang,siapa yang bakal jadi mimih-pipih gue kalo bukan dapoy-adhyaska?
sekarang,siapa yang akan jadi moodbuster gue selain xeon?
gue harap. saat kita kelas 8 nanti... kita masih kenal satu sama lain. gue sayang kalian semua. hehe{}:"

apalagi lo ki, lo bakal pindah ke jepara. aduh we'll miss you dede esky{}

G kerasa. udah setaun kita sekelas ya? sekarang kita udah harus pisah aja. tapi makasih loh buat setahun penuh makna nya:"D walaupun kalian suka rese dan bikin badmood. tapi kalian juga bisa memperbaiki keadaan{}
bakal kangen XEON71 yang berwali kelas ibu gaul nan cuantiks,bu Etie<3


ada video yang gue buat. tapi di upload nya sama dapa. biasa.. gue kan kamseupay
http://www.youtube.com/watch?v=in3t9QGHxf4 . liat eaah. kasih rate. video xeon lohh;;)

@ farewell party 200612 kg ikut semua zz

Sri Baduga 210512
"mungkin...dengan adanya perpisahan,kita akan mengerti arti sebuah pertemuan"
selamat tinggal 71:")

1 comment: