20120527

Study tour with XEON71&SMPN3BEKASI!

Hey guys! gue akan cerita tentang unforgettable moments, yap.. study tour
kan pas malemnya gue packing, gue cek dulu noh gue bawa batre cadangan bb,tempat pensil,buku,novel,baju ganti sama jaket baseball. satu yang belum gue minta, uang. gue bingung mau bawa berapa-_- akhirnya gue di kasih 200rb. oh man,seriously?

duh sedih sih ya, tadinya arakus tuh pada mau bkn jaket tapi g jadiii:" jangan tanya kenapa karena alasannya nyesek. gue cekek kalo lu nanya. seriously
akhirnya gue tidur sekitar jam 9-an, gue heran kalo misalnya besok ada study tour ato pergi pergi kemana gitu sama sekolah pasti 2jam sebelum gue bangun gue merasakan hal aneh(?) jam 2 noh gue bingung sama posisi tidur, kaga bisa tidur mikirin besok study tour hiaaaah-__-

Adek gue yang 9bulan sekarang lagi demen demennya jadi alarm keluarga. kan gue mau bangun jam 4,dia pasti minta minum jam 4 kurang. jadi pasti nyokap juga ngeh kalo udah mau jam 4. akhirnya gue pun dibangunin nyokap jam 4 kurang 5menit.
gue ke kamar mandi terus wudhu abis itu solat b-) mantuppp. setelah sholat gue langsung bangunin temen2 gue. ohya kan tgl 21 noh si Dhian 77 yang naksir sama eed wkwkwk ultah terus gue ucapin dah.
Setelah selesai makan,mandi,dll gue cek lagi apa yang ketinggalan. dan gue pikir semuanya lengkap...sampe akhirnya pas otw dan nyampe islamic centre........ "BANGSAT! LUPA BAWA MINUM!!!!!" gue pun panik,karena h-1 sebelum study tour pasti minuman gue dinginin dulu dan ujung2nya juga pasti...lupa-_-

Gilamen,ternyata si Lucky udah nyampe islamic duluan wakakaka. kageet dia di grup motoin bis yg nanti dipake-_- kata esky "bangsat ni bocah udah sampe! bangsat! wkwkwk" akhirnya gue pun nunggu dimobil ampe jamuran. nungguin tmn2 gue dateng-_-
DAN LO TAUUUU? PAS GUE LAGI DI MOBIL. ORANG GANTENG LEWAT DEPAN GUE!!!! ANJRITTTTT. reaksi gue: "kaya kenal....." sedetik kemudian "ANJRIT. ITUKAN TKR." dia pun pergi nyamperin si birthday guy!! Dhian!! wkwk. berhubung bokap gue tau gue suka sama tkr, gue ngmg "yah tuh si tkr tuh yah" "yang mana? yg kurus apa yg gendut?" "YANG KURUS LAH-_-" siakee. wkwk
Sekitar jam 6 kurangan ada si awe,gue turun dari mobil dan nyamperin dia terus nungguin yang lain,terus si dapa dateng,dhea sama eed dateng. NAH SAMPE SI CELPI&REREN DATENG UDAH KAYA BOCAH OON-__- larilari kaga jelas mana pake sepatu sendal lagi. euyuck ksmpy-__-(?)

Nah pas udah ada yang bilang "ayo cari bus masing2 sesuai kelas" gitu gue sm anak2 xeon langsung nyamperin bus 1{} nah gue duduk dibelakang sm celvi&awe. dapa paling belakang yg panjang sm yang laen
di bis gue foto2. yoi men bus 1 berangkat duluan. PERTAMAX GAN! mantupp
gue kan ngetweet "rasanya ingin pindah ke bis 7*eh" di rt sama si njao-_-
















terus ya pas kita udah arrived di museum sri baduga itu kita kan ke auditorium nya gt, gue panik kirain bis gue terakhir,taunya engga. di auditoriumnya di jelasin blabla dikasih LKS gitu suruh ngisi,objek2nya ada di museum itu. pertama ngisi yg outdoor,terus indoor lt1,2,3 gitugitudeh seru~~ sampe gue nyontek karena gue g tau jawabannya apaan-_- eternyata,pas udah mau selesai. 77 baru ngerjain soal. pas bu era blg udahan lanjutin nanti. gue bisa liat raut wajah anak2 yg baru ngerjain soal wakakaka. sian

nah ini xeon waktu di sri baduga, itu pada g kobe. dipotoin bu nurhayati&guru or kls 9 jg-_-

Next! museum mandala wangsit,katanya museum ini serem.___. makanya gue g berani ngapa2in. di museum ini kita g ngerjain LKS,tapi cuma dikasih film dokumentar gitu deh ttg bandung lautan api
abis itu keliling2 museum,g boleh poto. padahal ada pangkat2 gitu kaya di LS(?) v1,v2,v3-_- /begoitubukanpangkatgametolol. gue pen poto noh tadinya disitu

selesai dari mandala wangsit....................................

No comments:

Post a Comment