20120527

Study tour part II



Nah,selesai dari mandala wangsit, kita caw ke ciater. time to refreshing!! di bus kita dikasih makan hokben,mana pas lagi makan gokil bgt lagi si Leo nyanyi "makan hoka hoka bento.. saosnya dari yang dihidung, mayones nya dari yang dibawah dan dagingnya dari daging monyet" pake gitar, gue ngakak sama yang laen. sampe pada keselek,untung gue kaga. terus leo lanjutin "monyetnya pada keselek" anjrit wkwk parah. gokil!!!

di perjalanan juga tuh ya, si Haji Dokterandas Nur Fahmi, ceramaaaaaaaaaaaaaaah mulu. ngasih tau lah ini rumah siapa blgnya dia sering ke bandung tiap minggu-_- mana jalannya berkelok2 kaga jelas kaya cinta aku ke kamu berkelok2 dan g jelas... *FOKUSNEDFOKUSSS-_-*
akhirnya, sekitar berapa jam gitu. gue nyampe di Sari Ater Hotel&Resort! mantupdeh dalemnya buat hunting.
sampe sana gue ganti baju langsung sama theudel(-eed. belum nyampe). masa pas ganti baju tuh toilet nya bocor! anjing gue sm yang lain panik,mana gue belum selesai lagi. itutuh grgr si dapa kedorong terus kena

anjrit anjrit kamseupay toiletnya!! eek,mana belt gue ilang lagi. taiii-_- keluar2 gue diliatin garagara teriak2,sumpah malu banget. tokeeeek-_- akhirnya gue pun kebawah nyusulin jombikeceh sm si de gea........ *eh
gue dibawah foto2 dulu nungguin si eed,dhea,dll dah-_- pas ktm reren,dia basah2an anjrit wkwk bopung abis. terus gue hunting kan, ketemu si ojan,riyan,njao,pian,aji,bagas,dll mau nyebur ke kolam, si dapa panik mau diceburin sama slr nya lol hahaha

nah akhirnya kita ke bawah nya lg deh, masih tetap hunting. sumpah keren abis.
jaketnya.... wkwk







 Feli,Novita,Reren,Eed
 Salwa
liat siapa yg pake sendal........jombi kamseupay<3
DAN.... LO G BAKAL PERCAYA. KALO PAS PULANG GUE FOTO SAMA DE GEA!!! ANJRIT. bayangin sama kw-annya kiper MU men!!! aihhh gile broooo, mantup abis. ok fotonya g bakal gue masukin,ntar anaknya marah.bnrbnr tidak mau dipublikasikan wkwk

sayang bapa noh
setelah selesai dari ciater,kita caw pulang... gilamen sedih banget:"" rasanya ingin lagi,ato rasanya g pengen udahan. pengen selamanya gt aja. ato kalo boleh pinjemin gue mesin waktu,biar kalo kangen... gue bisa balik ke masa itu :"D

Nopalkon dan adit ucup.
Cahyo selalu sabar dan RadenRaka
Leo Simon bermain gitar jengjeng

Avina sayang kaka itu dan lia tidak ingin pehape(?)

Valda pcr abul dan Ara kece badai

Xandra,Azzahra dan Dieny

pipih komuk abis

"Just Merried"
Sherly,Ayu dan Hanifah
Daffa pake jaket milan,labil.


Taje&Tanthy
Tata&Nurani
Gita&Bagong
Nisdut&Dilla
Esky mirip zayn kamseupay
BRAJEEEH
Bapak.
ADA LUCIII

Hanifah&Sherly

Anak kamseupay

LeoSimon dan Haji Fahmi
AND THAT'S ALL! sorry for the long post, aihh. bentar lagi udah mau pisah sama xeon. g nyangka... waktu cepet banget.. bye guys! see you{}</3<3 lots of love *backsound semua ttg kita*(?)

2 comments:

  1. nice and creative blog, please link my blog you can check your link in mine

    ReplyDelete
  2. Surprised! haha how could you found my blog,sir?

    ReplyDelete