20120516

Something...more.

Hei yap. sedang dilanda galau nih. tapi sih bentar lagi h-4 study tour tapi entah kenapa gue juga males banget neh-_-

Kenapa ya. setiap gue suka sama cowo,ujung2nya gantung?:/ bukan maksudnya gue digantungin pake tali gitu. yaelah lu kira gue mau mati.
dari jamannya si 1349035,jmbkc,sampe jamannya si ikan sekarang nih.
dulu si 13 kaga dapet. ujung ujungnya gue jujur tapi sama2 aja sakit hati-_-
sama jombi,okelah dia kaga pehape. woles
nah sekarang sama si ikan nih.

Jujur ya, gue itu capek nungguin lo. ehm I want something more than our friendship.
something more from what we talk in chat. ya pasti L juga tau kok maksdunya apa:"D
gue g ngerti harus ngapain. nunggu udah,berjuang juga udah 8D tapi ujung ujungnya juga ya pasti sama sama juga

Something more. ya,something more.... gue tau,perasaan L itu g se-twins sama perasaan gue:"D if you know what i mean~
tapi, lo g usah kaya gitu bisa kan ya. selama ini orang orang tuh bikin gue guyon bilang lah dia mau nembak,mau apalah. but it just another lie,I guess. apalagi semalem noh. temennya ngaku2 dia sms gue dan nyapa "oi skywalker" keren kan. siap siap aja ntar papi darth vader ngebunuh L haha(?)

Setiap kita ketemu juga pasti cuma bisa lirik2an. itupun lirik2an nya kaga lama "It doesn’t matter how often we see each other what matters most is how much we think about each other." nah itu quotes dari ihatequotes
benersih,bener banget-_- apalagi kemaren pas lagi pengarahan. lo disana gue disini, gue lirik ke lo,lo pas lagi ngeliat ke gue dan gue pun...... #mati *pasang meme brian*

BISA GA SIH KITA PUNYA SESUATU YANG LEBIH? HAH???? KAGA BISA.
semua orang yang gue curhatin di rp bilang "cinta yang butuh pengorbanan itu biasanya longlast"
gue bener bener g ngerti sama motivasi L. maunya apasih,kesekolah jangan ganteng ganteng makanya ntar gue tambah suka /plak

dari semua chat,chemistry,bahkan kalah by1-_- mungkin bisa dijadikan pelajaran buat gue(?) yaudah sabar aja sih aku mah. tapi kamu jangan kabur dong,seenaknya bawa hati orang terus kabur. udah kaya mau ngelawan yg skillnya BG/GOLS aja sih
(?)
tapi,buat kamu yang disana. kalo suka make it happen,kalo kaga. diem aja :) kaya si jombi noh diem^^
kamu mau aku tungguin sampe ulang taun aku,kalo kamu g make it happen juga, yaudah aku move on aja ya:) oxoxoxoxox

"I (t)hought you liked me"
pre(t)end huh?

there must be something more, do we know what we're fighting for?

jadi sebenernya... dia yang php atau gue yang terlalu berharap?

No comments:

Post a Comment