20120508

Masuk siang.

Hei yap. ini gue baru aja pulang sekolah,iya pulang sekolah pagi.
gue sekarang masuk pagi sampe kelas 9-_-t seriously? masuk pagi itu g enak.sumpah dah

Lebih enak masuk siang kemana mana. dibanding masuk pagi,banyak keuntungan diantara lain:
1.Bisa ngerjain PR sampe lembur
2.bangun siang
3.kaga kaget,kalo ada PR tapi kita malem nya g tau bisa ngerjain pagi.
4.bisa nonton wkwk
5.sekolah serasa milik kelas 7(?)
6.di kantin kaga desek-desekan kaya ngantri sembako.
7.saat olahraga kelas gue dapet jadwal sore
8.kaga upacara,ye walopun gue senin btq juga pagi-_-
dan tentunya bagi gue, bisa main game ampe malem.

walaupun ada beberapa kerugian dalam masuk siang diantara lain:
1.panas
2.panas
3.panas
4.panas
5.panas
dan yang terakhir..........................ngantuk. sama aja sih,masuk pagi juga gue ngantuk-_-

Lo tau,pertama kali gue masuk pagi. untuk yang pertama kalinya gue masuk pagi. maksud gue.... masuk pagi terus belajar,bukan btq,lomba,sabsih ato apa.
pas istirahat gue desek2an.buset bener dah udah kaya ngantri sembako,gue g ngerti sama motivasi *gaya yopa* yang rusuh dikantin dorong2an. apa coba mksdnya.
mungkin gue harus bawa tabung oksigen yang gede. entah gedenya segede apa. mungkin bisa masuk ke lobang idungnya jombi.


dan pastinya ada juga kerugian masuk pagi:
1.macet
2.kudu bangun subuh
3.ngantuk
4.tidur kaga boleh malem
tapi yap, walopun gitu. adem kalo pagi wekekekek, dan juga gue masih bisa nonton winx club siang&sore nya wkwk

I REFUSE MORNING SHIFT(?) yakale garagara gue bakal jarang ketemu dia.__. dia diatas gue dibawah. serasa gue di korea,dia di US. jauh di mata,jauh juga di hati. prihatin.

andaikan gue dikasih jadwal siang,seminggu aja. karna kelas 9 test uji mutu. gue akan mempergunakan sebaik baiknya(?) yaallah.-.
hmm mungkin segitu aja keLUHAN gue yap,mungkin keSEHUNan dan keSUHO-an(?) nya nyusul lol XD *nyanyi mama-exo

No comments:

Post a Comment