20120407

Kakak 25&27♥

HAAAIII. hari ini gue mau nyeritain tentang kaka angkat/kakak2an gue disekolah. AND.... GUESS WHO'S THEM????????? YEP! KAKAK 25&27<3
Kenapa gue nyebutnya kakak 25 dan 27? karena itu berdasarkan tanggal jadian wkwk
Siapa yang lebih gue sayang? Kaga ada, duaduanya gue sayang donggg{} kan gue orang bae jadi tidak pilih kasih b-) /dorrr
Oke sekarang mau kasih tau dulu, tentang kakak 25&27. tapi gue mau nyeritain dari yang pertama jadian dulu. so check zees out 8D

Akhmad Raudhi M

Yap,Namanya Ka Ahmad,biasa dipanggil Kamad/Kamamad/Ka Ahmad.----.
Anak kelas Satnite93~ Kamad ini orangnya kece,gokil,baik,arab,putih,tinggi,ganteng,pinter,sabar,rajin menabung(?) /dorr XD dll deh pokoknya~ tanggal gue jadian sama Kamad yaitu tanggal 27 bulan Juli tahun 2011~ udah lumayan lama,sekitar... bulan ini pokoknya 9 bulan._.
Kamad ini anak osis dan PKS, waktu mos aja gue ngirim surat cinta nya ke Ka Ahmad lol XDD terus dia sempet bales surat nya tapi lupa dikasih ==a pas gue udah jadi kaka-ade sama kamad ini.... sebenernya dia belum tau gue yagn mana-_____- *kayaknya._.v terus pas waktu itu barubaru jadian kayaknya, gue nyapa. dan finally dia tau gue yang mana
Kamad ini bentar lagi mau jadian loh~~ huehuehue, nanti katanya kalo udah jadian gue mau dikasih pj goceng 8DDD terus gue boleh ngeliat secara live pas ka ahmad nembak(?) huahaha seriusan~ okedah selamat berjuang buat ka ahmad yang lagi melaksanakan TO sana sini(?),UN dll yaa, semoga lulus &masuk SMA yang diinginkan ka o:)

Mentari Tarigan

Dan, kakak yang satu ini sering dipanggil Ka Mentar/Kamen/Ka Mentari.-.v
Dia anak kelas Lamiloef85~ tanggal gue jadian sama ka mentar adl tgl 25 bulan oktober tahun 2011~
Ka mentar ini anak nya berkacamata,cantik,putih,pinter,baik,kece,suka menolong(?) dan lain lain 8D pernah nih ya insiden "WOW" bgt antara gue,kamentar dan ka gandhes.-. ya yang jelas begitu dah terus pada akhirnya gue milih nya ka mentar terus udahan sama ka gandhes~ yaa yaudah gitu deh pokoknya._.



Gue sering nih kalo kelas 8 pulang sekolah gue biasanya main dulu sama kamentar sambil nunggu jam gue masuk juga,huehuehue. kamentar ini anak pramuka loccc 8D, what else yaa?._. ya pokoknya kamentar ini gokil juga deh(?) tapi kalo udah di kepoin pasti jawabnya "apa yaaa" "kenapa yaa" dan semua yang berujung "yaa"-__- ckck


Dan yaudah segitu aja cerita gue tentang kakak2an gue disekolah{} see youu~~^^!

No comments:

Post a Comment