20111120

PAB days 2

Gue bangun jam setengah 1 dan semuanya pun bangun :p jam 1 harus udah siap buat ini itu, entah jam berapa deh pokoknya kita turun. satu lagi kabar bahagia, KAGA JADI JURID MALAM~
duh seneng abis gue woyy wkwkw jadi gue gausah bertakut2 ria(?) okay its good for naooo~ acara alternatif (?) adl renungan malam. lagi lagi renungan malam nya tentang orang tua, sama bgt kayak dulu perpisahan SD.

Sedih woy sedih!! sedih bgt pas kakak pembina semua eskul(?) nya bilang "tiba tiba saat kalian datang di gang sudah ada bendera kuning, kalian lari secepatnya kerumah dan melihat mama kalian terbujur kaku dengan kain kafan. kalian menangis dan bilang 'ma! bangun ma! aku sudah sampai ma!' tapi mama kalian hanya diam" anjrit sumpah itu wow abissssssss. langsung terdengar keliatan bahwa semuanya.......nangis-_-
abis renungan malam beberapa jam, gue duduk sama celpi sama dapa. yawlah pusing bgt:'''' tp gue harus tahan sampai nanti wide game, akhirnya celvi ditemani gue ke pmr. ngambil mnyk kayu putih

jam 6-an kita disuruh ganti baju jadi baju olahraga soalnya mau senam-_- wkwkw senam poco2 lah, ini itu lah banyak. setelah itu makan pagi ya kalo gasalah, ganti baju lagi jadi baju item dan celana. akhirnya kita pun wide game lagi dari osis, itu gabungan antara pmr paskib pks dan pramuka. gue sekelompok sama rahma,awe,avina~ dan lain lagi. itu diliat berdasarkan pita, gue pita ungu. pos pertama itu paskibra, kyk outbound gitu jadinya~ setelah kesitu kita malah ke pos 3-__- pramuka. sama ka alen dikasih air gitu jadi kita suruh bawa air itu pake sarung ga boleh sampe jatoh. ehhh malah jatoh udah 2 kali-_- gagal, ke pos 4,pks. disitu suruh ngerangkak abis itu main pipa2 gitu, kata ka adera "pokoknya disini tema nya basah2an ya" gue dicipratin air sama ka febi,kamad juga deh kalo gslh. mana rumputnya udah dibasihin duluan lagi sama ka jodi --a

dan jleb....... gue baru sadar kita kelewatan pos 2, PMR. akhirnya kita pun ngantri, diikuti kelompoknya B*tut* dan pacar gue. di PMR we definitely failed. keliatannya aja gampang,ternyata susah-_- bukan bukan, bukan nyembuhin orang sekarat. tapi suruh mindahin bola lewat pipa paralon gt lah. pos 5 osis, disitu mah kronis lumpuran2an nya sebelum masuk gue udah di peperin lumpur sama ka riska,dia blg "duh cantik bgtsih pake masker lumpur" sambil meperin, gue ga ada masker akhirnya gue dipinjemin ka Diva yang kotornya blm terlalu kronis, gue jeblos masuk ke lumpur2-_- anzir ah ka hani bilangnya "Disini nih dek banyak" eh gue malah dicipratin lumpur pas gue udah dapet bolanya dia langsung blg "yah adeknya mentari udah dapet,padahal gue masih pengen ngerjain~" -__- gubrak, ternyata... selesai itu, gue pergi dr kolam lumpur ada pacarnya celvi si padil ngatain gue "yaaaaa kayak anak babi maennya lumpur. dasar pacarnya sugeng!" buat yg belum tau, Sugeng itu nama bokapnya dhika-_- *maaf ya dhika sayang buka aib.-.v dimaafkan* gue bales aja "bacot banget nih si hepi" hepi adl nama bapaknya fadil wkwkwkwk

selesai ber-lumpur2 ria gue tarik tambang lawan michelle dkk. alhasil gue kalah parah udah. setelah itu gue ke deck(?) dan mandi sama celpi==a selesai mandi, makan siang dulu, terus baru apel. sumpah panas banget eh!! gue kaga kuat, tdnya kaga mau ikut, cuma mau gmn? ini penting. gue bergelut dengan panas(?)

DAN ELO TAU??? SIAPA YANG WAKILIN PASKIB SAAT PENYEMATAN? SI B*tut*!!! omgomg gue langsung bsfwapsjdjgheasfwihfwaahjfejgkgehjrl yang dari pmr rafy gebetannya awe, dan pks tetep abul, pramuka gue kg tau siapa wkwk. pas apel si b*tut* ama yang lain maju gt jadi penyematan, si b badannya bungkuk._.
pas abis maju, DIA LIATIN GUE LOCCC;;))))) wgwgwgw dhika jg merhatiin gue pas gue lagi merhatiin b*tut* tapi gue buang muka dan sok2 gatau~

setelah apel selesai kita pulang. dan turunnya di smp3 :-bd jadi itu kisah2 PAB gue~

No comments:

Post a Comment