20110809

untitled

Halo.... gue namain untitled karena gue lagi kehabisan judul. oke to the point aja ya
jadi hari ini gue nangisin dia di sekolah tepatnya dikelas gue.... garagara 1 cerita bodoh tentang dia yang diceritain ama temen gue. mungkin gue emang lebay dan payah cuma bisa nangisin dia, tapi....... menurut lo gue harus ngapain?

Nah berawal dari sini ceritanya.....
S-salwa C-celvi D-daffa G-gue
g: ...oh terus lo karyawisata kemana?
c: sama kaya daffa tempatnya....terus pulangnya gue belanja di FO gitu dehh....
d: gratis tuh?? wah anjir enak banget!
g:ih gue belanja ke whynot...........sama rescue deh!
d: ih bajunya 04 (tebakajasiapa-_-) kan whynot semua tau....
and I was like... "apa hubungannya sama gue?"
g: o
d: eh tau ga? si 04 itu kalo lagi jalan jalan gitu yah, ganteng gitu tau style nya keren deh! pake baju dari distro whynot,pake celana jeans,terus pake sepatu cats(kalo kata temen sd gue sepatu cash-_-), terus kadang dia juga suka pake leather jacket! ato jeans jacket gitu.... nah terus kacamata nya juga bukan yang mirip Harry Potter gini-__-
again. gue ga ada hubungannya dengan gaya dia. tapi.... yang bikin gue nangis adalah saat Daffa blg
d: apalagi nih ya kalo 04 gandeng cewek kaya lu, gila aja keren deeeeeeeh






darisitu..... hati gue udah hancur terus serpihannya yang tajem itu nusuk usus gue. rasanya kayak gitu, karena apa? sumpah demi apapum......... itu kata2 yang paliiiiiiiiiiing amat dalemmmmmm, kalah dalemnya sama sumur nenek guah.
c: ih nadila nangis!!!!!!!!!
s: *ngeliat ke gue*
c: woooy semuanyaa!! nadila nangis
g: apaansih celvi orang engga-__-
gue masih tetap menangis dan sesekali bilang "coba dia liat gue lagi nangis gini...." dan disaat gue mau bilang itu yang kedua kalinya....dia lewat. anjrit gue langsung BADMOOD maaf ga nyante._.v
s: yaelah lu ngapain sih nangisin orang kaya dia.............
c: yang manasih orangnya?! bisa tuh gue dapetin! yaelaaaah

bel pulang..... pas bel pulang semua jadi pada heboh... maksud gue cuma celvi dan salwa doang pas 04 lewat mereka kaya "ih 04!!! nady ini ada 04 nih!" gue langsung aja males gitu, terus si 04 nabrak celvi sinis gitu deh yang nabrak bahu gitu.... dan akhirnya... Angga yang mulamula gatau jadi tau-__- sekalian aja semua nya tau.

No comments:

Post a Comment