20110803

mos part 2 (lanjutan lama tak berjumpa kawan)

eung.... temen2 gue dateng dan nothing happen! :p gue memasuki kelas dan blablabla dikasih teori tentang sopan santun,dll terus ada demo eskul gitu dehh
EEEEEEEEEEEPPPPPPPPP ternyata kakak2 yang itu tuh ikutan PKS! (Patroli Keamanan Sekolah) yaudah deh pas gue liat demo eskul nya gitu ehhh ternyata ada dia XD nah abis demo eskul PKS ada demo eskul paskib&taekwondo kalo gasalah....
kita semua(71-712) sebenernya ngumpul ditengah lapangan ditengah terik matahari yang hot sehot ayam kaepci(?) jayooooooooozs

nah selesai DE kita ada istirahat gitu.... begonya....Mega bilang gini ke ka Wildan "kak, kakak2 yang waktu PKS paling depan itu nama nya siapa sih?" tolol. berani banget nanyain gitu-__-aduh kan gue malu! ka Wildan jawab "oh itu kak Ahmad dek,kenapa?" kata Mega"temen aku ada yang suka kak, tuh namanya Nadila" sambil nunjuk kearah gue

Gue pun langsung pura2 gatau dan Daffa langsung kek gini "CIE KAN NADDDDDDDYY" anjrit malu pake banget, terus si Mega nanyain nomor telfon kak Ahmad tuh-_- anjrit... thanks to her but not thanks for her "fearless" -__-

next day... Rabu... tetap sama kaya kemaren bedanya hari ini adalah suruh nulis surat cinta ke kaka osis.. akhirnya gue tulis buat ka Ahmad gue nekat2in tuh ya.... jadi isinya gini


Dear Kak Ahmad R.

Halo kak, mungkin kakak ga kenal sama aku soalnya aku juga ga kenal sama kakak :D
tapi loh ya kak.. aku tuh suka sama kakak, sebenernya suka nya dari hari pas ngambil seragam... soalnya waktu itu aku ketemu kakak lagi duduk XD kakak tuh orangnya cool banget,ganteng pake banget,tinggi ah gitulah
SARANGHAEYO!

Sincerely, cewe yang pake seragam 
kotak-biru a.k.a Nadila
LOVE YA! :*

gatau kenapa gue paling seneng kata2 saranghaeyo dan napsu nulis saranghaeyo nya. the next day.... Kak Ahmad malah disuruh masuk ke kelas gue ditarik2 sama temen2nya-_-
oke segitu ajaya... BYE! :D   

No comments:

Post a Comment